Selamat datang di Blog "SMP Negeri 1 Sambas"Semoga bermanfaat...

JUARA 1 TINGKAT PROVINSI KALBAR

Pada bulan ini Mei 2013, salah satu siswa SMP Negeri 1 Sambas atas nama Silva Priska Dhea (nomor undi 9) berhasil menjadi juara pertama tingkat Provinsi Kalimantan Barat dalam lomba MTQ Pelajar se Kalimantan Barat yang diadakan pada tanggal 8 - 10 Mei 2013.
Peserta lomba diikuti oleh perwakilan dari 23 Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Barat.
Silva Priska Dhea merupakan siswa SMP Negeri 1 Sambas yang duduk dibangku kelas VIII C sejak dari SD memiliki bakat dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an sehingga dalam lomba yang diikutinya selalu mendapat juara.
Dhea, sejak dari SD sampai sekarang mendapat bimbingan dari seorang guru ngaji bernama Hj. Nafizah (guru SD) ditambah guru pembimbing dari SMP Negeri 1 Sambas Bapak H. Taridi As'ari yang telah berpengalaman dalam lomba membaca Al-Qur'an.
Sebagai juara 1 tingkat Provinsi Kalimantan Barat, Dhea sekarang sedang dibina secara rutin untuk persiapan lomba tingkat Nasional yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Juni mendatang di kota Medan Sumatra Utara.
Kami keluarga besar SMP Negeri 1 Sambas merasa sangat bangga atas prestasi yang dicapai Silva Priska Dhea dan berharap pada lomba lanjutan ditingkat Nasional, Dhea akan terus berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama SMP Negeri 1 Sambas.
Dhea..., ayo semangat terus, capailah prestasi semaksimal mungkin...!!

0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda disini...